-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tabrakan dengan Mobil, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Jalan Cirabit

By On Kamis, Januari 16, 2020

Foto Ilustrasi.
SERANG, KabarViral.Com – Kecelakaan maut kembali terjadi Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung (Cirabit), tepatnya di depan PT. Kenda, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, Rabu, 15 Januari 2020, pukul 23.00 Wib.

Kali ini, pengendara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3194 TUN warna putih yang menabrak sebuah mobil suzuki APV bernomor polisi B 9547 BCS warna hitam. Akibatnya, korban mengalami cedera dan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun awak media, kronologis kejadian berawal ketika kendaraan Suzuki APV yang dikendarai oleh Lukman melaju dari arah Cikande kemudian berbelok ke arah PT. Kenda, dan dari arah berlawanan melaju kendaraan Honda Beat yang dikendarai oleh Rohim berboncengan dengan Ahmad Baedowi, sehingga sepeda motor menabrak kendaraan Suzuki APV pada bagian samping kiri.

Akibat kejadian tersebut Rohim yang merupakan warga Perum Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, tersebut meninggal dunia ketika sampai di Puskesmas Jawilan. 

Sedangkan Ahmad Baedow yang dibonceng mengalami luka di bagian kepala, wajah, tangan dan kaki. (Sutrisno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »