-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gubernur WH: Siapa yang Bersungguh-sungguh Akan Sukses

By On Selasa, November 23, 2021

SERANG, KabarViral79.Com – Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) menyerahkan bonus kepada atlet Provinsi Banten peraih medali pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021 di Papua. Keterbatasan tidak membuat patah semangat para atlet. 

“Man jadda wa jadda. Siapa yang bersungguh-sungguh dia akan sukses. Itu ada dalam jiwa kalian,” kata Gubernur WH saat memberikan sambutan di Rumah Dinas Gubernur Banten, Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 158 Kota Serang, Banten, Selasa, 23 November 2021. 

“Kalian tidak rendah diri, tetap mempunyai kemauan keras tidak pasrah pada kondisi yang ada. Ini memberikan inspirasi bagi kita semua,” tambahnya. 

Dikatakannya, Allah SWT Maha Perkasa, Maha Penyayang juga Maha Adil. Allah SWT memberikan kesempatan kepada siapapun yang mau berusaha.

“Bonus yang kami berikan mungkin tidak seberapa. Namun merupakan bentuk apresiasi dan dukungan  kami semua yang telah membela Provinsi Banten,” kata  Gubernur WH. 

“Tetap semangat membela Banten,” pungkasnya.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten, Ahmad Syaukani mengatakan, pada Peparnas XVI Papua 2021, Provinsi Banten mengirimkan 26 orang atlet untuk 5 cabang olahraga. Di ajang itu kontingen Peparnas Provinsi Banten berhasil meraih 10 medali.

Untuk peraih medali emas mendapatkan bonus sebesar Rp. 40 juta, peraih medali perak sebesar Rp. 20 juta, dan peraih medali perunggu sebesar Rp. 10 juta. 

“Penghargaan atlet berprestasi Provinsi Banten pada Peparnas XVI Papua Tahun 2021 ini dalam upaya memberikan dukungan dan semangat bagi para atlet, pelatih dan offcial agar ke depannya dapat meningkatkan prestasinya lebih baik lagi,” ucap Oni. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »