-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tertimpa Pohon Tumbang, Warga Makmur Bireuen Meninggal

By On Selasa, November 09, 2021

Korban Fitriadi ditemukan meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya tertimpa pohon kedondong pagar di Jalan Gle Kuprai, Gampong Cot Jabet, Gandapura, Bireuen, Selasa, 9 November 2021, sekira pukul 12.15 WIB. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Akibat tertimpa pohon kedondong pagar besar yang tumbang, seorang warga Desa, Blang Perlak, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen bernama Fitriadi (30), meninggal dunia, Selasa, 09 November 2021 sekira 12.15 WIB.

Sebelum kejadian, Fitriadi mengendarai sepeda motor jenis Honda CBR 120 warna merah nopol 6750 DAY dan berboncengan dengan Kartini (28), warga Desa Alue Kuta, Jangka Bireuen melintasi jalan Gle Kuprai, Gampong Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Bireuen.

Pasca kejadian itu, Fitriadi menghembuskan nafas di lokasi kejadian. Sementara rekannya Kartini mengalami luka lecet dan hingga kini shock berat.

Menurut informasi, pohon kendondong pagar yang tumbang tersebut merupakan pohon yang tumbuh di pinggir jalan dan ikut menimpa korban, apalagi saat itu kawasan itu sedang diguyur hujan lebat.

Usai kejadian, warga sekitar lokasi ikut berdatangan dan ikut membantu mengangkat korban yang tertimpa pohon usai pohon kedondong pagar besar di potong dengan mesin sinsau.

“Korban meninggal dunia dan saat itu korban mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara sepeda motor yang dikendarainya ikut rusak parah akibat tertimpa pohon  besar tersebut,” sebut sejumlah warga di lokasi kejadian.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kapolsek Gandapura, Ipda Safrizal Ariga SH menjelaskan, berdasarkan informasi dari warga.

Sebelum kejadian, korban bersama Kartini mengendarai sepeda motor jenis Honda CBR 120 warna merah nopol 6750 DAY. Keduanya berboncengan dari arah Cot Teube, Keude Gandapura menuju arah Pasar Gandapura.

“Ketika tiba di lokasi, tiba-tiba satu pohon besar jenis kedondong pagar tumbang dan menimpa kedua korban,” katanya.

Pohon kedondong pagar besar itu tumbang ikut menimpa bagian kepala korban, Fitriadi diketahui meninggal dunia di lokasi. Sementara Kartini yang berboncengan dengan korban jatuh dan menglami luka lecet dan kini masih shock berat.

Selanjutnya jenazah korban serta rekannya Kartini yang mengelami luka lecet juga ikut evakuasi dengan menggunakan ambulance Puskesmas Gandapura.

“Saat ini, warga juga ikut membersihkan dahan pohon yang tumbang agar jalan tersebut bisa dilintasi oleh masyarakat,” ungkapnya. (Joniful)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »