-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Paguyuban Pemuda Karian (PPK) Gandeng Disdukcapil Lebak untuk pelayanan Perubahan Alamat data Penduduk

By On Jumat, Juni 23, 2023



Lebak, KabarViral79.Com - Paguyuban Pemuda Karian (PPK) mengadakan kegiatan pelayanan perubahan data penduduk bagi warga yang terkena relokasi waduk karian di Desa Calungbungur.

Ketua PPK mengatakan bahwa kegiatan program tersebut bekerja sama dengan pihak desa Calungbungur dan disdukcapil Lebak.

“Kami mengadakan program ini bekerjasama dengan pihak desa setempat dan Disdukcapil Lebak, berawal dari rasa peduli pemuda terhadap masyarakat yang harus ganti alamat dari kampung lama ke kampung baru pasca di relokasi. Alhamdulillah kegiatan ini sangat di apresiasi oleh Disdukcapil Lebak serta pemerintahan Desa,” Ujar Sayat, Kamis (22/06/2023).

Pihak Kepala Desa Calungbungur mengapresiasi atas inisiatif yang dilakukan oleh para pemuda Karian tersebut. Karena sangat membantu proses administrasi warga perihal alamat tempat tinggalnya yang baru.

“Tentu kegiatan ini sangat saya apresiasi, apalagi ini kegiatan sangat positif bahkan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” Tukas Ahyani kepala desa Calungbungur.

Selain pihak Desa, Disdukcapil Kabupaten Lebak pun sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut, tentu ini harus diapresiasi dan patut dicontoh bagi para pemuda-pemuda didesa lain.

“Kegiatan seperti ini tentu kami pihak Disdukcapil Lebak akan selalu mendukung dan siap memfasilitasinya, dan bagi siapapun warga masyarakat yang ingin melakukan hal yang serupa tinggal konfirmasi dengan pihak kami, pasti akan kami dukung,” Ucap Ahmad Nur, Kepala Disdukcapil Kabupaten Lebak.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »