-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar RT se Desa Sukatani

By On Senin, Juli 24, 2023



LEBAK, KabarViral79.Com - Pembukaan turnamen Sepak bola yang sudah menjadi agenda Karang Taruna Desa Sukatani ini dilaksanakan Senin, tanggal 24/07/2023 jam 15.00 WIB. Bertempat di Lapangan Sukatani, Kecamatan Wanasalam Lebak Banten. Pembukaan turnamen dibuka secara resmi oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan.

Dalam rangka Semarak (HUT) RI ke-78 dan Selamatan Bersih Desa, Karang Taruna Desa Sukatani menggelar turnamen Sepakbola antar RT se Desa Sukatani.

Jumlah peserta 20 RT yang bertanding memperebutkan piala dan hadiah yang disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Bapak Ulung selaku ketua Karang taruna Desa Sukatani menyampaikan, “kalah menang dalam pertandingan ini adalah biasa, satu hal yang di inginkan oleh Karang Taruna Desa Sukatani adalah kekompakan dan mencari Bibit untuk persiapan desaan se-Kecamatan Wanasalam dan mempererat tali silaturahmi antar RT,” kata ulung.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Babinkamtibmas, Babinsa, RT, RW dan sejumlah tokoh masyarakat dan Kepala desa Sukatani.

“Alhamdulillah turnamen antar RT bisa kembali terlaksanakan setelah 10 tahun Kurang lebih nya terkendala, semoga di tahun berikutnya bisa terlaksana kembali dan tetap menjadi agenda tahunan. Harapan kami tahun depan bisa diselenggarakan usia muda,” Ujarnya.

(Angga)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »