-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Melayani Dengan Berseragam SD Merah Putih, UPTD Samsat Balaraja Bebaskan Biaya Denda & Balik Nama

By On Senin, Agustus 21, 2023



TANGERANG, KabarViral79.Com – Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balaraja, DR.M.Ali Hanafiah, SE,.M.Si menyampaikan kepada masyarakat hari ini Samsat Balaraja memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kabupaten Tangerang umumnya di Provinsi Banten. Dengan menggunakan pakaian merah putih atau pakaian sekolah dasar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 pada Senin, (21/8/2023).

Dalam rangka membangkitkan Semangat perjuangan Republik Indonesia serta rasa Nasionalisme kepada seluruh pegawai Samsat Balaraja dan memberikan suasana baru dan suasana bahagia kepada masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan terbaik.

Dengan mengisi hari kemerdekaan Indonesia ke 78. Provinsi Banten yang dikeluarkan pada tanggal 21 Agustus tahun 2023 di mana memuat bahwa bebas denda dari tanggal 21 Agustus sampai tanggal 31 Oktober 2003 dan bebas biaya masuk untuk kendaraan BBM 2 atau balik nama sesuai dengan Pergub yang dikeluarkan pada hari ini.



“Dalam rangka perhatian gubernur provinsi Banten kepada masyarakat Banten khususnya dan memberikan stimulan atau keringanan kepada masyarakat dalam pembayaran pajak khususnya,” ujar Ali Hanafiah.

“Dengan adanya pembebasan denda dari tanggal 21 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2023 dan bebas biaya masuk dari luar provinsi ke provinsi Banten,” lanjut Ali Hanafiah.

“Tentunya kami berharap mudah-mudahan niat baik lahir dari grup ini dapat disambut oleh masyarakat kabupaten Tangerang khususnya umumnya masyarakat Provinsi Banten,” tutup Ali Hanafiah.

(*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »