-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambut HUT RI ke-78, Pengelola Bukit Layung Genteng Paska Hiasi Kawasan Wisata dengan Memasang Bendera

By On Kamis, Agustus 10, 2023


LEBAK, KabarViral79.Com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, pengelola Bukit Layung Genteng Paska menghiasi kawasan wisata dengan memasang bendera merah putih, Kamis, 10 Agustus 2023.

Selain memasang bendera merah putih, pengelola objek wisata Bukit Layung  Genteng Paska juga dibantu oleh para pemilik warung di kawasan itu menghiasi area wisata dengan memasang bentangan plastik yang beragam warna, dan juga yang lainnya yang terlihat pengelola wisata dan para pemilih warung begitu kompak dan solid 

Pengelola Objek Wisata Bukit Layung Genteng Paska, Bang Markon yang juga selaku Ketua Pokdarwis Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan untuk menyambut HUT RI ke-78, dengan rangkaian kegiatan sekaligus akan menggelar tasyakuran wisata.

“Berkat kekompakan dan kesolidan kami dari pengelola wisata dan bekerjasama dengan para pemilik warung, kami sepakat untuk menggelar tasyakuran Wisata Bukit Layung Genteng Paska, yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 mendatang,” kata Bang Markon.


Bang Markon mengatakan, pihaknya bersama para pemilik warung sudah tiga hari memasang bendera merah putih dan memasang bentangan plastik dan yang lainnya  walaupun tengah malam tidak mengurangi rasa semangat menghiasi kawasan Wisata yang tujuannya untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI yang ke-78.

Bang Markon juga mengatakan, rencana rangkaian kegiatan nanti itu semua berkat kerja sama pengelola wisata dan para pemilik warung di kawasan wisata.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat Panggarangan yang telah mendukung dan mensuport rencana kami ini,” pungkasnya. (Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »