-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SMK Bireuen Tampil Sebagai Juara Gerak Jalan Indah HUT RI di Kota Juang

By On Kamis, Agustus 10, 2023

Siswa SMKN 1 Bireuen berhasil tampil sebagai juara pertama lomba gerak jalan indah antar sekolah SMA/SMK/MA se-Kecamatan Kota Juang, Bireuen dalam rangka HUT ke-78 RI. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Siswa SMKN 1 Bireuen berhasil tampil sebagai juara pertama lomba gerak jalan indah antar sekolah SMA/SMK/MA se-Kecamatan Kota Juang, Kabuaten Bireuen, dalam rangka HUT ke-78 RI.

Kegiatan lomba gerak jalan indah dilaksanakan oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kota Juang, pada Rabu, 9 Agustus 2023 kemarin.

Kepala SMKN 1 Bireuen, M Yusuf S.Pd kepada media ini, Kamis, 10 Agustus 2023 menyebutkan, dengan keberhasilan ini tentunya kami sangat bangga atas prestasi ini.

Menurut M Yusuf, selain semangat juang tim dan kekompakan yang telah ditunjukkan oleh peserta didiknya pada lomba ini, sangat mahal harganya, apalagi ini momentum rangka HUT RI.

Siswa SMKN 1 Bireuen berfoto bersama setelah dinobatkan juara pertama lomba gerak jalan indah antar sekolah SMA/SMK/MA se-Kecamatan Kota Juang, Bireuen, dalam rangka HUT ke-78 RI. 

“Prestasi yang ditoreh anak-anak ini patut kami apresiasikan dan ini merupakan kado terindah dalam menyambut HUT ke 78 RI,” katanya.

Tentunya, sambung M Yusuf, apa yang telah dipersembahkan ini menjadi kami kebanggaan bagi anak didik, pelatih dan guru pembina, dimana selama ini mereka  sudah lama mempersiapkan moment ini, dengan hasil yang luar biasa, dan hasil ini diluar dari dugaan sebelumnya.

“Tentunya kegiatan seperti ini, baik  lomba gerak jalan indah ini serta even lainnya tetap dilaksanakan kembali pada tahun depan, sehingga siswa atau pelajar di sekolah-sekolah memiliki tanggungjawab moral terhadap perayaan HUT RI ke depan,” imbuhnya. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »