-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Camat Cisoka Sumarsono Jalin Silaturahmi dengan Awak Media Lewat Olahraga Sepak Bola

By On Rabu, Oktober 18, 2023


TANGERANG, KabarViral79.Com - Guna untuk memperat ikatan tali silaturahmi dengan para awak media yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Camat Cisoka Sumarsono menggelar pertandingan persahabatan sepak bola di Stadion Mini Sanghyang Tunggul, Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu, 18 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Camat Cisoka, Sumarsono mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah datang untuk bersilaturahmi lewat olahraga sepak bola.

"Tentu ini merupakan suatu langka awal yang bagus untuk menghidupkan kembali olahraga sepak bola di lingkup  Kecamatan Cisoka bersama dengan para staf serta Media Center Cisoka (MCC)," ucap Camat Sumarsono.

Lanjut Camat Sumarsono, ke depanya pihaknya akan terus bersenergi dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Cisoka, dan akan mengajak para Kades untuk bersilaturahmi lewat olahraga sepak bola.

"Melalui olahraga, hubungan tali silaturahmi semakin dekat antara satu sama yang lain dalam rangka menjaga kondusifitas suatu wilayah," tutup Camat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pokja Media Center Cisoka (MCC) Anugrah Dwi Sandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Cisoka yang telah berkenan bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Cisoka melaksanakan silaturahmi lewat olahraga sepak bola bersama rekan-rekan media yang tergabung dalam MCC 

"Kami berharap ke depan jalinan talisilaturahmi lewat olahraga sepak bola ini akan menambah hubungan kerja sama yang baik dalam berbagai bidang dalam rangka menuju Cisoka Unggul," tutur Ketua Pokja MCC.

Kendati dalam laga persahabatan sepak bola yang digelar di Stadion Mini Megu,  Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Tim Pokja MCC harus mengakui kemenangan Tim Kecamatan Cisoka 2 - 0 dan selain itu juga ikut partisipasi Tim Remaco Cisoka. (RENO)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »