-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ganjar Ultah, Yenny Wahid Beri Kejutan: Presiden Kita, Semoga Diberikan Kekuatan!

By On Minggu, Oktober 29, 2023


JAKARTA, KabarViral79.Com – Zannuba Ariffah Chafsoh atau akrab disapa Yenny Wahid turut memberikan kejutan ulang tahun ke Bacapres Ganjar Pranowo di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Sabtu, 28 Oktober 2023.

“Mas Ganjar presiden kita, selamat ultah ke-55 mas, semoga selalu dalam perlindungann Allah SWT,” ujar Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu.

Tak hanya berdoa kemenangan bagi Ganjar Pranowo, Yenny juga berdoa agar Ganjar diberikan kekuatan untuk bisa memimpin bangsa Indonesia.

“Semoga diberikan kekuatan kebugaran dan keselamatan dalam memimpin negara ini ke depannya nanti,” ujarnya.

Diketahui, Ganjar Pranowo mendapat kejutan dan ucapan ulang tahun dari putra-putri Indonesia. Momen kebahagian itu terjadi saat Ganjar dan Mahfud MD menjadi panelis dalam acara bertajuk Generasi Penggerak Meraih Masa Depan (GPMMD) di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Momen kejutan itu terjadi setelah seluruh ide inovatif telah dipaparkan oleh lima pemuda yang hadir. Saat pembawa acara Indra Jegel dan Echa hendak menutup acara, keduanya pun mempersembahkan tampilan video. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »