-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kunjungi Ponpes Al Badar Balaraja, Anies Dikerumuni Ribuan Warga

By On Rabu, Oktober 25, 2023


TANGERANG, KabarViral79.Com – Bakal Calon Presiden, Anies Baswesan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Badar, Desa Dangder, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu, 25 Oktober 2023.

Dalam kunjungan tersebut, ribuan warga mengerumuni bakal calon Presiden Anies Baswedan, untuk minta swafoto. Akibatnya, terjadi desak-desakan saat Anies memasuki arena podium. Kedatangan Anis Baswedan juga disambut dengan solawat Al Badar oleh ribuan Santri Albadar.

“Kami berharap agar ada perubahan dan kita doakan agar Anies menjadi Presiden,” ujar Pengasuh Ponpes Al Badar, KH Uwesqurni dalam sambutannya yang disambut oleh hadirin dengan bacaan Amiin.

Tak hanya mendoakan Anies, Uwes juga mengajak kepada warga yang hadir untuk memanjatkan doa bagi keselamatan umat Islam di Palestina.

Uwes berharap agar kekerasan di Palestina segera berakhir, dan Palestina bisa menjadi negara yang merdeka.

“Kami mengucapkan terima kasih, antusias warga yang hadir, meskipun acaranya mendadak dan tidak diberikan akomodasi sedikitpun, namun warga yang hadir  jumlahnya sangat banyak sekali,” kata Uwes.

Dalam acara tersebut hadir juga partai politik pengusung, Ketua DPW PKB Banten Fauzi, Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang berserta Caleg DPRD dan Provinsi Banten, Ketua DPW Nasdem Provinsi Banten beserta Caleg, dan Ketua  DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Yakun Ikraman. (Eka Bulbul)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »