-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Meriahkan HUT TNI ke-78, Koramil 0314/Pgr Gelar Panggung Prajurit

By On Minggu, Oktober 08, 2023


LEBAK, KabarViral79.Com - Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 tahun 2023, Koramil 0314/Panggarangan, Kodim 0603/Lebak, menggelar Panggung Prajurit, Minggu, 08 Oktober 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pgs Danramil Panggarangan Pelda Muhamad Idris, Batu'ud Koramil 0314/Panggarangan Serma Asmar, beserta anggota, Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan bersama Kanit Reskrim dan Kanit Provost Polsek Panggarangan, Kasatpol PP Kecamatan Panggarangan Usep Herdiana, Tokoh Masyarakat H Agus Sumardi, yang juga mantan Kasatpol PP Kecamatan Panggarangan kepala KUA Sihabudin, dan Ibu-ibu Persit dari Koramil 0314/Panggarangan.

Pelaksanaan Tugas (Pgs) Danramil Panggarangan, Pelda M Idris dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa kaget karena adanya Panggung Prajurit (hiburan) tersebut tidak sama sekali tidak direncanakan.


"Terus terang awalnya saya merasa kaget dengan diadakannya Panggung Prajurit ini yang mengadakan hubungan, karena ini diluar dugaan saya," kata Pelda Muhamad Idris.

"Akan tetapi, setelah saya nerima penjelasan dari Pak Asmar selaku Wakil Danramil 0314/Panggarangan saya mengikuti dengan acara ini lantaran pelaksanaan ini sebagai partisipasi dari pihak Forkopimcam Panggarangan dan juga dengan rekan-rekan media dan instansi lainnya sehingga acara ini bisa terselenggara dengan lancar," papar M Idris.

Sementara itu, Serka Asmar selaku Batu'ud Koramil 0314/Panggarangan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam kegiatan Panggung Prajurit di Koramil 0314/Panggarangan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya pihak Forkopimcam Panggarangan dan juga rekan-rekan dari media yang telah mendukung dalam Panggung Prajurit ini sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar," kata Serma Asmar.


Dalam kesempatan itu, Camat Panggarangan, Ahmad Faidlullah mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil 0314/Panggarangan yang telah mengundang pihak Forkomcam Panggarangan dalam rangka HUT TNI ke-78.

"TNI adalah Patriot NKRI, Pengawal demokrasi untuk Indonesia Maju, dan semoga TNI tetap jaya untuk selamanya," kata Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah.

Ia merasa bangga kepada pihak Koramil 0314/Panggarangan yang telah menyelenggarakan Panggung Prajurit ini bentuk kebersamaan Forkopimcam Panggarangan 

"Saya berharap lanjut Ahmad Faidlullah, jaga solidaritas kita. Baik dari pihak Koramil, Polsek, dan pihak Kecamatan, mari kita bersama-sama memajukan Kecamatan Panggarangan," pungkasnya. (Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »