-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

24 Jam Duta DLH Kota Cilegon Lakukan Monitoring dan Pengawasan di TPS Pasar Keranggot

By On Jumat, Januari 12, 2024

 


Cilegon, KabarViral79.Com - Giat dalam melaksanakan Pengawasan dan pengontrolan kegiatan di tempat pembuangan sampah pasar baru Keranggot, Duta DLH kota Cilegon Komarudin yang biasa akrab di panggil Komeng, terus gencar melakukan pembersihan sampah di sepanjang sungai Pasar Keranggot. Jum'at, (12/1/24). 

Kegiatan pembersihan sampah di sepanjang sungai Pasar Keranggot duta LH serta tim nya tersebut, melakukan semata-mata untuk memberikan kenyamanan untuk para pedagang serta mewujudkan Cilegon zero sampah.

Saat di konfirmasi duta DLH Kota Cilegon Komarudin mengatakan, pihaknya serta tim setiap hari terus melakukan pembersihan sampah-sampah yang berserakan di sepanjang sungai serta selama 24 jam melakukan pengaturan dan pengawasan di tempat pembuangan sampah di pasar Keranggot.

“Alhamdulillah kegiatan seperti ini melakukan bersih-bersih sampah sudah rutin beberapa tahun lalu kita lakukan, tentu nya semua ini saya lakukan semata-mata untuk memberikan kenyamanan dan ikhlas melakukan kegiatan ini semasa saya masih bisa berkesempatan untuk melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat dan pedagang,” Ujarnya.

Komar juga menambahkan, dirinya memberikan apresiasi terhadap kepala dinas lingkungan hidup Kota Cilegon, serta kepala bidang pengawasan dan pengelolaan sampah DLH Kota Cilegon yang terus memberikan Support dan apresiasi nya, dalam kegiatan pembersihan sampah di sepanjang sungai pasar Keranggot tersebut.

“Saya juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi terhadap bapa Walikota Cilegon bapa Helldy serta bapa Sabri, selaku kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon bapa Muhriji selaku kepala bidang pengelolaan sampah DLH kota Cilegon dan Uptd wilayah empat, yang senantiasa memberikan suportnya kepada kami, dalam melakukan kegiatan pembersihan sampah ini demi menuju Cilegon Zoro sampah,” Paparnya.




(*) 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »