-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Pj Bupati Bireuen Serahkan Penghargaan kepada Polres dan Personelnya

By On Selasa, Januari 23, 2024

Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D saat menyerahkan penghargaan kepada  Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, SH, MH dan 18 personelnya, di Lapangan Mapolres Bireuen, Senin, 22 Januari 2024. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepolisian Resor (Polres) Bireuen dan sejumlah personel.

Prosesi penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D dan terima langsung Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, SH. MH dan 18 personel Polres Bireuen, di Lapangan Mapolres Bireuen, Senin, 22 Januari 2024.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan setelah Polres Bireuen dan personelnya berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika, 28 kilogran sabu, dan 5.000 butir ekstasi beserta dua orang tersangka.

Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan menyebutkan, penghargaan yang diserahkan itu merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada Polres Bireuen dan personelnya yang terus gencar melakukan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Kabupaten Bireuen.

“Pemkab Bireuen sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja Polres Bireuen dibawah pimpinan Bapak AKBP Jatmiko, SH, MH,” sebut Aulia Sofyan.

Menurutnya, keberhasilan mengungkap dan penangkapan pengedar narkoba ini merupakan indikasi bahwa di Kabupaten Bireuen masih meraknya peredaran narkoba.

Pj Bupati Bireuen juga menekankan, sinergitas semua pihak untuk turun tangan, membantu melawan kejahatan, terutama narkoba.

“Kita dan semua warga sangat berharap Kabupaten Bireuen bersih dan bebas dari pengguna dan peredaran narkoba,” ujarnya. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »