-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua ECW Sikapi Kebijakan Walikota Cilegon, Lakukan Rotasi Mutasi di Momen Politik

By On Selasa, Januari 16, 2024

 


Cilegon, KabarViral79.Com - Kebijakan Pemerintah kota dalam melakukan rotasi dan mutasi yang di lakukan pada Senin 15/01 kemarin sebanyak 393 pegawai di lingkungan pemerintah kota Cilegon secara resmi dilakukan rotasi mutasi.

Dalam kebijakan yang di lakukan oleh Walikota Cilegon tersebut mendapat sorotan dari ketua umum ECW Education Cilegon Word, sekaligus ketua umum BMPP Deni Juheni, menilai kebijakan yang di lakukan oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian hanya memanfaatkan momentum jelang pemilu mendatang.

Saat di konfirmasi di kediamannya Ketua umum BMPP sekaligus ketua ECW Education Cilegon World Deni Juweni menanggapi perihal rotasi dan mutasi kepegawaian pemerintah di kota Cilegon, yang semata-mata memanfaatkan momen politik demi meraup suara dari kalangan pegawai di lingkungan pemerintah kota Cilegon.

“Kalo mau rotasi pegawai liat situasi lah, jangan seperti memanfaatkan jelang politik, ini namanya rotasi mutasi politik bukan rotasi mutasi birokrasi,” Ujarnya.

Deni Juheni Juga menambahkan dirinya meminta kepada kepala daerah dan pegawai negeri di pemerintahan Kota Cilegon, harus netral tidak memihak kepada calon tertentu yang di atur oleh pimpinannya.

“Seharusnya menjadi pejabat daerah itu harus netral, tidak boleh memakai trik pemanfaatan jabatan dan kampanye politik,” Ungkapnya.


(*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »