-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kecamatan Solear Raih Juara Umum MTQ Ke-54 Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024

By On Rabu, Januari 17, 2024

 


Tangerang, KabarViral79.Com - Ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2024 yang digelar di Kecamatan Solear, Perum Adiyasa, Desa Cikuya Resmi ditutup pada Selasa Malam 16 / Januari 2024 dan tuan Kecamatan Solear keluar sebagai juara umum pada MTQ kali ini, Selasa (16/1/24) Malam.

Camat Solear Saedaman berharap MTQ ke 54 ini menjadi wadah pengembangan kompetensi dalam memahami Al-Quran dan dapat menuai apresiasi dari berbagai pihak.

Sekurangnya 1.323 peserta perwakilan dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Tangerang tampak antusias memeriahkan lomba tahunan tersebut yang dimulai sejak tanggal 11 / 16 Januari 2024 yang menggunakan 14 Arena tersebar di 4 Desa yang ada di wilayah kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Tuan rumah Kecamatan Solear menjadi juara umum pada MTQ Ke – 54 tingkat kabupaten Tangerang tahun 2024

“Alhamdulillah kami sangat bergembira dan berterima kasih, karena berkat takdir Allah SWT, Kecamatan Solear meraih sebagai juara umum MTQ tahun 2024. Semoga ke depannya kita bisa pertahankan generasi-generasi Qurani untuk terus tumbuh di Kecamatan Solear,” ujar Saedaman.

Berlangsung di Perum Adiyasa, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, pengumuman pemenang lomba dan penyerahan tropi penghargaan dilaksanakan seiring dengan penutupan acara tersebut.

(Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »