-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nelayan Batee Timoh, Jeumpa Bireuen Temukan Mayat Tanpa Identitas Terapung di Tengah Laut

By On Jumat, Januari 05, 2024

Warga memadati boat pancing yang  membawa pulang sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan oleh nelayan mengapung di tengah laut, kawasan Batee Timoh, Jeumpa, Bireuen, Kamis, 4 Januari 2024. 

BIREUEN, KabarViral79.Com - Nelayan boat pancing kawasan Desa Batee Timoh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Aceh menemukan sosok mayat tanpa kepala terapung di tengah laut, atau 45 mil dari bibir pantai kawasan itu, Kamis, 4 Januari 2014 sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi temuan mayat tersebut sempat beredar di sejumlah media sosial, termasuk group WhatsApp.

Menurut informasi yang didapat dari warga serta nelayan di kawasan Batee Timoh, Jeumpa, Bireuen itu awalnya ditemukan oleh nelayan, dan melihat adanya sosok mayat terapung di tengah laut.

"Kalau mayat tersebut berjenis kelamin  laki-laki, tapi sejauh ini belum diketahui secara jelas warga mana," sebut sejumlah nelayan.

Setelah ditemukan, lalu nelayan tersebut langsung membawa pulang mayat tersebut ke darat, terakhir dievakuai  ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah dengan satu unit ambulan.

Hingga berita ini diturunkan, media ini belum mendapat keterangan resm terkait kronologis penemuan, ternasuk identitas mayat tersebut dari pihak berwajib.

Sementara mayat berjenis laki-laki yang hanya mengenakan celana pendek itu kini berada di ruang mayat RSUD dr, Fauziah Bireuen. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »