-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambut Malam Tahun Baru 2024, Pengelola Wisata Bukit Layung Genteng Paska Menggelar Hiburan Dangdut

By On Selasa, Januari 02, 2024



LEBAK,Kabarviral79Com -Selamat memasuki tahun baru 2024 untuk warga Kabupaten Lebak Provinsi Banten dan sekitarnya yang ikut merayakan di malam tahun baru 2024 yang penuh dengan semangat   Minggu 31 Desember 2023 Malam.

Begitupula detik-detik perayaan malam tahun baru 2024 yang dilakukan oleh pengelola Obyek Wisata Bukit Layung Genteng Paska yang terletak di desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten berlangsung sangat sederhana sambil mengadakan hiburan dangdut.



Walaupun demikian, tetapi tak mengurangi rasa semangat warga di Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan untuk mengikuti dalam rangka memeriahkan dan menyambut detik-detik memasuki tahun baru 2024 yang diselenggarakan pengelola Obyek Wisata Bukit Layung Genteng Paska.

Dengan beberapa letusan kembang api didepan panggung hiburan dangdut yang sudah dipersiapkan oleh pengelola Obyek Wisata Bukit Layung Genteng Paska diikuti oleh sejumlah warga yang ikut memeriahkan dan menonton di area Obyek Wisata tersebut.

Markonah atau Abang Marcon pria berambut gondrong itu selaku ketua kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Bukit Layung Genteng Paska Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten, mengatakan bahwa pihaknya telah menggelar hiburan dangdut dalam rangka menyambut dan memasuki malam tahun baru 2024.

"Walau dengan sangat sederhana yang kami laksanakan akan tetapi tidak mengurangi rasa semangat kami dalam merayakan untuk menyambut pergantian tahun baru di malam ini,' kata Marcon.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT atas suksesnya acara tersebut yang berjalan aman, tertib dan kondusif.

"Saya tidak bisa berbicara banyak selain mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa setempat dan jajarannya yang telah mendukung kegiatan ini. Khususnya kepada Uwa Uday selaku BPD dan juga Babinsa setempat yaitu pak Empud Saripudin yang telah berjuang membantu panitia pelaksana untuk mencari dana mulai awal sampai akhir  kegiatan demi terselenggaranya acara ini," papar Marcon.

Dan nidak lupa lanjut Marcon,  kami selaku pengelola Obyek Wisata Bukit Layung Genteng Paska mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada pihak Muspika Kecamatan Panggarangan yang telah mendukung kami di acara perayaan malam tahun baru ini," pungkasnya.


(Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »