-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Berbuka, Polres Bireuen Berbagi Takjil untuk Pelintas

By On Sabtu, Maret 23, 2024

Waka Polres Bireuen, Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P, S.I.K, M.H didampingi Kasat Intel, Iptu Jolly Ronny Mamarimbing, SH, barbagi Takjil kepada pelintas di Jalan T Hamzah Bendahara. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Menjelang berbuka, Polres Bireuen ikut membagi-membagikan Takjil menu berbuka puasa untuk pelintas, di Jalan T Hamzah Bendahara, Bireuen, Jumat sore, 22 Maret 2024.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, SH, MH, melalui Waka Polres Bireuen, Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P, S.I.K, M.H didampingi Kasat Intel, Iptu Jolly Ronny Mamarimbing, SH, kepada media ini mengatakan, barbagi Takjil kepada masyarakat merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT di bulan Ramadhan 1445 H ini.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan penuh berkah ini, kami dari Polres Bireuen ikut berbagi takjil kepada masyarakat Kota Juang dan sekitarnya yang melintas di Jalan T Hamzah Bendahara atau jalan depan Pendopo Bupati Bireuen,” ucap Kompol Dwi.

Diakui Kompol Dwi, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Pelintas ikut mengantri di Jalan T Hamzah Bendahara untuk mendapatkan Takjil dari Polres Bireuen saat menjelang berbuka puasa. 

Selain nasi, pembagian Takjil berbuka ikut diserahkan air dingin juga kue dengan harapan dapat dimanfaatkan bersama keluarga di rumah.

“Walaupun hanya takjil ini, kita berharap dapat dimanfaatkan, dengan harapan bulan Ramadhan ini tetap berkah, dan terjalin silaturahmi sesama,” tutup Kompol Dwi.

Pantauan media ini, ratusan masyarakat yang ikut melintas di kawasan jalan tersebut tetap mengantri untuk mendapatkan Takjil dari Polres Bireuen itu.

Sementara itu, salah satu warga yang kebagian Takjil sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Polres Bireuen tersebut. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »