-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Bireuen Lakukan Patroli Ramadhan di Kawasan Peusangan

By On Senin, Maret 25, 2024

Kapolres Bireuen Jatmiko, SH, M.H didampingi Kapolsek Peusangan dan personelnya makan sahur bersama masyarakat Keude Matang, Peusangan usai Patroli Ramadhan. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Untuk terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Polres Bireuen melaksanakan patroli bertajuk jaga Kamtibmas Ramadhan.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, SH, M.H kepada wartawan mengatakan, patroli yang dilaksanakan ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Sedangkan hari ini kita lakukan di wilayah Kecamatan Peusangan hingga jelang waktu sahur tiba,” katanya.

Selain patroli, Kapolres Bireuen didampingi Kapolsek Peusangan dan personelnya serta pemuda di Keudee Matang turut menggelar kegiatan dengan bangunkan warga untuk sahur.

Sementara di Keudee Matang, Peusangan, Jatmiko ikut menyerahkan paket sembako kepada para pemuda yang telah aktif membangunkan warga untuk sahur.

Penyerahan paket sembako dan kegiatan sahur bersama ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pemuda yang sudah aktif membangunkan warga menjelang waktu sahur tiba.

Kegiatan tersebut, kata Kapolres Jatmiko, sangat positif, selain dalam rangka mereka menjaga situasi keamanan di lingkungan masyarakat, ini juga bentuk rasa saling mengingatkan pada saat sahur tiba.

“Saya memberikan apresiasi kepada para pemuda Desa Keude Matang, Peusangan, yang telah aktif membangunkan warga untuk sahur,” sebutnya. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »