-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

H. Ubed Samudra, Tokoh Pemuda Asal Gembong Balaraja ini Siap Mendukung Pencalonan H. Moch. Maesyal Rasyid sebagai Calon Bupati Tangerang

By On Senin, Maret 25, 2024


TANGERANG, KabarViral79.Com – Ramai di berbagai pelosok desa di Kabupaten Tangerang, Banten, terpampang baliho Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid yang bertuliskan Calon Bupati mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Tokoh Pemuda asal Gembong, Kecamatan Balaraja, H. Ubed Samudra.

H. Ubed Samudra kepada media ini, Senin, 25 Maret 2024, mengaku siap mendukung H. Moch. Maesyal Rasyid maju di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Tangerang.

“Kami menyatakan siap mendukung. Karena sosok beliau dikenal sangat arif dan  bijaksana kepada sesama tanpa membeda-bedakan. Hal ini sangat mendapat respon serta banjir dukungan dari berbagai elemen masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, H. Moch. Maesyal Rasyid yang dikenal sebagai orang tuanya Aparatur Sipil Negara  (ASN) di Kabupaten Tangerang ini sangat dicintai sekali, mengingat kepemimpinanya sebagai Sekda aktif sangat peduli sekali terhadap masyarakat di bawah.

“Selain itu, beliau juga selalu hadir di tiap-tiap ada kegiatan, seperti acara keagamaan dan lain-lainya. Wajar kalau beliau sangat dicintai oleh semua masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang. Saya tegaskan lagi bahwa siap memberikan dukungan penuh kepada Bapak H. Moch. Maesyal Rasyid,” pungkasnya. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »