-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Konferensi PWI Banten, PWI Kabupaten Pandeglang Siap Menangkan Rian Nopandra

By On Senin, Maret 25, 2024


PANDEGLANG, KabarViral79.Com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan untuk pemenangan calon Ketua PWI Banten, Rian Nopandra pada Konferensi PWI Banten, yang akan digelar pada Rabu, 27 Maret 2024.

Ketua PWI Pandeglang, Yanadi mengatakan, langkah deklarasi ini sebagai bukti komitmen pihaknya dalam mendukung Ketua  Petahana  untuk kembali memimpin PWI Banten Periode 2024-2029.

“Kami, PWI Pandeglang, mendukung Rian Nopandra untuk memimpin PWI Banten dua periode,” kata Yanadi di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Pandeglang, Minggu, 24 Maret 2024.

Ia juga menegaskan, deklarasi tersebut merupakan bagian dari demokratis dan hak yang dimiliki oleh setiap anggota PWI.

Dalam konteks demokrasi, kata Yanadi, keterlibatan anggota PWI dalam memberikan dukungan atau kritik merupakan bagian yang tidak terpisahkan.

“Kami meyakini Ketua Petahana Rian Nopandra, akan memperjuangkan nilai-nilai demokrasi, kebebasan pers, dan kesejahteraan jurnalis,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Asep Mujahidin, Sekretaris PWI Kabupaten Pandeglang. Dirinya tetap memberikan hak suaranya pada petahana Rian Nopandra.

“Ia percaya pada kontinuitas dalam kepemimpinan dan pengalaman yang telah teruji dari Calon Ketua Petahana Rian Nopandra,” katanya.

Menurutnya, kepemimpinan yang telah terbukti ini akan terus membawa PWI Banten menuju prestasi yang lebih tinggi dan memperkuat posisi PWI sebagai garda terdepan dalam melindungi kebebasan pers dan integritas jurnalistik.

“Deklarasi konferensi damai tersebut patut diacungkan jempol. Komitmen itu yang harus kita jaga bersama-sama! Semoga acara konferensi dapat berjalan lancar,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi langkah para Ketua PWI se-Banten yang berkomitmen akan menjaga jalanya acara konferensi dengan damai dan lancar. 

“Mari kita sukseskan konferensi PWI Banten, sebagai kewajiban konstitusional untuk memilih dan menetapkan Ketua PWI Banten, Ketua Dewan Kehormatan dan Pengurus PWI Provinsi Banten masa bakti 2024-2029,” ujarnya. (Kie87)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »