-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemdes Cikiruhwetan Salurkan BLT DD Tahap Pertama Tahun Anggaran 2024

By On Jumat, Maret 15, 2024


PANDEGLANG, KabarViral79.Com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cikiruhwetan melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap Pertama, Tahun Anggaran 2024, di Balai Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat, 15 Maret 2024.

Selain penyaluran BLT DD, Pemdes Cikiruhwetan juga melaksanakan penyaluran baksos untuk orang lanjut usia (Lansia).

Salah satu penerima manfaat, Saripudin, warga Kampung Coneang kepada wartawan mengatakan, momentum penyaluran dana BLT DD sangat tepat di bulan ramadhan ini.

“Alhamdulillah kami merasa senang dan terima kasih atas terealisasinya dana BLT di bulan ramadhan ini, dengan begitu kami dapat membeli kebutuhan pokok,” ucap Saripudin.


Hal senada juga diungkapkan Masitoh, warga Kampung Muara.

“Saya sangat bahagia mendapatkan BLT di bulan puasa ini untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Kami merasa sedikit diringankan berkat bantuan dari pemerintah, khususnya Pemdes Cikiruhwetan. Semoga sesuai dengan arahan Pak Kades bantuan ini dapat digunakan untuk membeli kebutuhan pokok  di bulan puasa ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Cikiruhwetan, Jojon Juheni menyampaikan, dana BLT ini diharapkan dapat dipergunakan untuk kebutuhan pokok, dan jangan sampai disalahgunakan untuk membeli kebutuhan di luar keperuntukannya.

“Kami berharap para penerima manfaat menggunakan dana bantuan itu untuk kebutuhan pokok di bulan  ramadhan ini, karena kebutuhan selama bulan ramadan pastinya meningkat,” pungkasnya. (UM)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »