-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tingkatkan Kebersamaan di Bulan Ramadhan, Pengelola Wisata Bukit Layung Genteng Paska Gelar Buka Bersama

By On Sabtu, Maret 30, 2024

 

 Kepala Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan Pe’i beserta istri saat bersama pengelola wisata saat melakukan doa bersama sebelum berbuka puasa di lesehan wisata Bukit Layung Genteng Paska Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan

LEBAK, KabarViral79.Com - Dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan 1445,H, Pengelola Wisata Bukit Layung Genteng Paska Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak Banten, menggelar buka bersama. Sabtu (30 Maret 2023).

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh pengelola Bukit Layung Genteng Paska untuk mempererat hubungan Silaturahmi antara pengelola dan pemilik warung di area wisata yang dihadiri oleh Kepala Desa Cimandiri Pe’i beserta Istri bertempat di aula objek wisata Bukit Layung Genteng Paska.

Sebelum acara buka bersama dilaksanakan terlebih dahulu pengelola dan pemilik warung di area wisata diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Abah Uday agar ibadah puasa mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Wisata Bukit Layung Genteng Paska, Markonah atau yang biasa disapa Bang Markon, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa setempat beserta istri yang telah hadir dalam acara silaturahmi dan buka bersama ini.

“Saya selaku ketua Pokdarwis Wisata Bukit Layung Genteng Paska, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Kepala Desa beserta ibu yang sudah hadir di acara ini,” Kata Bang Markon.

Kepala Desa Cimandiri bersama pengelola wisata, saat menggelar buka puasa bersama di Lesehan Bukit Layung Genteng Paska Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan


Ia juga menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kepada semua pengurus atau pengelola bukit layung genteng Paska beserta para pemilik warung yang telah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi demi terselenggaranya acara ini. Karena, kata dia acara ini juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan kita,” ujarnya.

Semoga kata Bang Markon dengan digelarnya buka bersama ini kita semua khususnya pengurus bukit layung beserta para pemilik warung yang ada di kawasan wisata bisa meningkatkan hubungan tali silaturahmi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cimandiri Pe,i juga menuturkan, dirinya mengatakan bahwa acara buka bersama ini mendapat keberkahan dan dapat mempererat hubungan tali silaturahmi sehingga pengelola bukit layung dan para pemilik warung bisa selalu harmonis,” katanya.

Untuk itu, lanjut Kades Cimandiri, saya berharap kepada semua masyarakat Desa Cimandiri agar bisa mendukung wisata Bukit Layung Genteng Paska sesuai dengan harapan, agar wisata ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan sehingga bisa membantu untuk mengangkat perekonomian desa setempat di Cimandiri,” paparnya.

(Sane)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »