-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wujud Kebersamaan, Polres Bireuen Buka Puasa Bersama Anak Yatim

By On Senin, Maret 18, 2024

Jajaran Polres Bireuen saat mendengar tausiyah Ramadhan saat menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim, di halaman parkir Gazebo Mapolres setempat, Minggu, 17 Maret 2024. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Dalam rangka wujud syukur dan berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan 1445 H, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bireuen menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim, di halaman parkir Gazebo Mapolres setempat,  Minggu, 17 Maret 2024.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., didampingi Waka Polres dan pejabat utama mengatakan, agenda buka puasa bersama dengan anak yatim ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Menurut Jatmiko, momentum ini dapat memperkokoh silaturahmi dengan seluruh Persoel, baik di tingkat Polres, Polsek, Polsubsektor dan Pospol, dengan tujuan memberikan dampak positif dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Jajaran Polres Bireuen foto bersama dengan anak yatim, usai kegiatan buka puasa bersama, di halaman parkir Gazebo Mapolres setempat, Minggu, 17 Maret 2024. 

“Alhamdulillah, hari ini kami jajaran Polres Bireuen melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim, dirangkai penyerahan santunan. Tentunya ini sebagai bentuk wujud syukur kepada Allah SWT di bulan penuh berkah dan ampunan ini,” katanya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen beserta Wakil dan para pengurus, serta undangan lainnya.

“Kami sangat berharap kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua, apalagi ini bulan Ramadhan. Disamping memperat silaturahmi sesama, juga ikut berbagi dengan menyantuni anak yatim,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama juga diisi Tausiyah Ramadhan, dengan penceramahnya,  Tgk H Ismuar, S.Ag yang juga Kepala KUA Kecamatan Peusangan, Bireuen. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »