-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, DPC BPPKB Kabupaten Serang Gelar Baksos Bagi-bagi Takjil

By On Senin, April 01, 2024


SERANG, KabarViral79.Com – Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan, salah satunya Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Kabupaten Serang dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berbagi takjil di bulan suci Ramadhan ini. 

Kegiatan Baksos pembagian takjil sebanyak 350 bungkus yang digelar di depan Kantor Sekretariat BPPKB DPC Kabupaten Serang, Minggu sore, 31 Maret 2024, itu tampak sejumlah pengurus Ormas BPPKB DPC Kabupaten Serang membagikan takjil kepada peguna jalan yang melintas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC BPPKB Kabupaten Serang Nana Kuncir, Kabiro Bos Roy, Pembina Jaro Darmi, Juju selaku Bendahara, Kakil Ketua Yadit, Korlap Agus Subrata.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Rusdi memimpin do’a sebelum acara pembagian takjil dimulai.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Serang, Nana Kuncir menyampaikan, bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah ini merupakan bulan penuh ampunan. Untuk itu, kata Nana, pihaknya melaksanakan kegiatan Baksos dengan harapan mendapat berkah dari Allah SWT.

“Kami kembali melakukan kegiatan rutin di bulan yang penuh ampunan ini agar keluarga besar BPPKB, khususnya DPC Kabupaten Serang mendapatkan berkah, rahmat dan ampunan serta senantiasa selalu bisa berbagi kepada warga sekitar,” ujarnya.

“Alhamdulillah kami bisa hadir di tengah masyarakat, walau hanya sedikit untuk sekedar membatalka puasa saja. Semoga ini akan selalu menjadi agenda kami setiap tahun, khususnya bulan suci Ramadhan, dan menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” sambungnya.

Sementara itu, Korlap, Agus Subrata menambahkan, pihaknya rutin setiap tahun menggelar kegiatan sosial berbagi takjil.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan dan kerja sama rekan-rekan acara ini dapat berjalan sukses. Semoga di bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” ujarnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »