-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Lebaran Idul Fitri, Kajari Bireuen Kunjungi Pensiunan Kajaksaan

By On Jumat, April 05, 2024

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Munawal Hadi, SH, MH didampingi jajarannya mengunjungi pensiunan Kejaksaan (Purnaja), Kamis, 04 April 2024. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Munawal Hadi, SH, MH didampingi jajarannya mengunjungi pensiunan Kejaksaan (Purnaja), Kamis, 04 April 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Kajari Bireuen, Munawal Hadi didampingi oleh Kasi Intel Kejari Bireuen, Kasi Pidus Kejari Bireuen dan Kasubbag Pembinaan serta Pegawai Kejari setempat.

Kujungan tersebut, Kajari ikut memberikan kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan bersama para pensiunan yang selama masa tugasnya telah mengabdi kepada Institusi Kejaksaan.

Kajari Bireuen, Munawal Hadi kepada wartawan menyebutkan, pensiunan merupakan orang tua di Kejaksaan dan harus diingat dan perhatikan, sehingga dapat memberi kebahagiaan di akhir masa pensiunnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Munawal Hadi, SH, MH didampingi jajarannya mengunjungi pensiunan Kejaksaan (Purnaja) seraya menyarahkan bingkisan jelang Hari Raya Idul Fitri, Kamis, 04 April 2024. 

“Ada lima pensiunan yang dikunjungi, sekaligus kita ikut membagikan bingkisan dengan harapan bingkisan tersebut dapat dinikmati bersama keluarga di Hari Raya yang Fitri tahun ini,” ujarnya.

“Kegiatan ini agar menjadi moment bagi pegawai yang masih aktif untuk merefleksikan diri karena suatu saat pasti akan menjalani masa purna tugas. Sehingga sedini mungkin harus mempersiapkan diri agar tetap dapat memberikan sumbangsih bagi masyarakat," sambungnya.

Kajari berharap, kegiatan ini menjadi kegiatan yang rutin dilakukan sehingga terjalin silaturahmi yang baik dan menjalankan perintah Allah Subhanahu wataala.

“Di samping itu kunjungan yang kita lakukan ini bentuk silaturahmi di bulan penuh berkah, di bulan suci Ramadhan ini,” ucap Munawal Hadi. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »