-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Petugas Pospam Wisata Pantai Kelapa Warna Sampaikan Imbauan kepada para Pengunjung

By On Kamis, April 11, 2024

 


LEBAK, KabarViral79.Com – Petugas Pospam Wisata Kelapa Warna Polsek Panggarangan Polres Lebak, Brigadir Encup Supriatna S,H selaku Bhabinmas Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, giat melakukan himbauan di H+1 lebaran di Wisata Pantai Kelapa Warna. Kamis, (11 Maret 2024).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Brigadir Encup Supriatna yang melibatkan dari Anggota Koramil 0314/Pgr Serka Empud Saripudin guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan baik yang sedang berenang maupun yang lainnya.

Kapolsek Panggarangan, Iptu Suherli Setiawan mengatakan bahwa petugas pospam wisata kelapa warna Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan di Wisata Pantai Kelapa Warna dalam rangka mewujudkan siskamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif serta menjamin keamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Panggarangan,” ujarnya.



Ia juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut melibatkan Koramil 0314/Pgr dan Instansi terkait untuk siap Siaga dalam rangka Ops Ketupat Maung 2024 yang bertempat di Area Wisata pantai kelapa warna yang ada di Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak,” pungkasnya.

Dan kami juga mengingatkan kata Kapolsek Panggarangan, kepada para pengunjung jangan sampai ada barang-barang yang ketinggalan di area Wisata Pantai Kelapa Warna.

(Sane/Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »