-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Megabintang Sepak Bola, Erling Haaland Kini Jadi Karakter Video Game Clash of Clans

By On Rabu, Mei 01, 2024

Football superstar Erling Haaland becomes playable video game character in Clash of Clans. 

Penyerang asal Norwegia ini kini diabadikan dalam Clash of Clans setelah mengungkapkan kecintaannya yang besar terhadap game ini.

HELSINKI, KabarViral79.Com – Megabintang sepak bola, Erling Haaland kini menjadi salah satu karakter video game berkat kerja sama dengan game seluler Clash of Clans.


Sebagai bagian dari acara game musiman bertema sepak bola, kolaborasi dengan penyerang Norwegia ini akan menghadirkan Erling Haaland sebagai karakter 'Raja Barbar'.

Ini adalah kali pertama di mana karakter berdasarkan orang nyata hadir dalam game populer yang memiliki dua miliar unduhan ini.

Penggemar dapat memainkan Haaland di Clash of Clans mulai dari Rabu, 1 Mei, dan menikmati beragam fitur bertema sepak bola yang tersedia sepanjang bulan yang mencakup karakter peleton dan acara medali. Keseruan lainnya, penggemar juga berkesempatan untuk mengalahkan Desa milik Haaland dalam game.

Selain dikenal di seluruh dunia akan kemampuannya bermain sepak bola, Haaland juga punya pengalaman bermain video game.

Haaland adalah penggemar setia Clash of Clans yang telah membangun Desa dalam game yang bertahan kokoh dan tahan gempuran lawan. Kecintaannya ini yang membuatnya bersedia untuk bekerja sama dalam game.

Clash of Clans dan Haaland mempersembahkan kolaborasi baru yang seru dengan trailer sinematik lengkap dan soundtrack spesial Haaland. Dalam trailer ini, Haaland akan bertemu dengan karakter dari dalam game dan kemudian menjelajahi dunia animasi Clash of Clans (tonton trailer di sini).

Pengunjung App Store akan mendapatkan akses eksklusif melihat Haaland beraksi dalam game dan mendapatkan detail lebih lanjut tentang detail tambahan terkait acara dan hadiahnya.    

“Sangat sulit untuk memastikan semua ini tetap rahasia, dan saya sangat senang akhirnya bisa bicara tentang kolaborasi epik bersama Clash of Clans ini. Saya sudah lama jadi penggemar setia game ini dan saya bisa dibilang cukup paham tentang Clash of Clans. Jadi, luar biasa rasanya untuk bisa jadi karakter dalam game,” kata Erling Haaland.

Manajer Umum Clash of Clans, Stuart McGaw mengatakan, saat mendengar bahwa Erling Haaland adalah penggemar game Clash of Clans dan dia ingin berkolaborasi, pihaknya merasa bahwa ini adalah skenario impian.

“Tim kami bekerja keras untuk membawa salah satu atlet terbaik dunia ini untuk masuk ke dunia game yang dijamin akan memberikan momen spesial pada pemain,” ujarnya.

Sebagai bentuk kolaborasi dengan Haaland, Clash of Clans akan mengumumkan lebih banyak berita bertema sepak bola. Oleh karena itu, pastikan untuk mengikuti media sosial game kami (YouTube/Instagram/X/TikTok) untuk mendapatkan semua pembaruan terkini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi supercellEMEAhub@wearetheromans.com.

Tentang Supercell

Supercell adalah pengembang game seluler yang berbasis di Helsinki - Finlandia dengan kantor cabang di San Francisco, Seoul, dan Shanghai. Sejak berdiri di tahun 2010, kami telah menghadirkan lima game ke pasar global – Hay Day, Clash of Clans, Boom Beach, Clash Royale, dan Brawl Stars.

Supercell memiliki impian untuk menciptakan game sebanyak mungkin yang akan tetap seru selama bertahun-tahun dan dikenang sepanjang masa.


Sumber: PRNewswire

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »