-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Viral Video Pengedar Sabu Kejar-kejaran dengan Polisi di Atap Rumah Warga

By On Sabtu, Juni 08, 2019


MEDAN, KabarViral79.Com – Kiki warga Jalan Merak, Gang Subur, Kecamatan Medan Sunggal kini mendekam di balik jeruji besi.

Seperti dilansir dari Tribunmedan.com, saat penangkapan Kiki berupaya kabur melalui atap-atap rumah warga.

Tidak mau kehilangan buruannya, petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan pun mengejar pelaku dari atap seng warga.

Sebelum pelarian hingga berujung ke penangkapan, petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa Kiki menjadikan rumahnya untuk mengedarkan narkoba jenis sabu.

Menindaklanjuti informasi tersebut, pada Jumat, 31 Mei 2019, petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Setelah diselidiki, petugas akhirnya menggerebek rumah tersangka.

Mengetahui kedatangan petugas, Kiki langsung bersembunyi lantai dua rumahnya.

Petugas sempat bernegosiasi supaya tersangka menyerahkan diri, namun upaya tersebut tidak diindahkan pelaku.

Belasan petugas akhirnya dibagi dua, di mana sebagian petugas mengejar ke lantai 2 dan sebagainya lagi berjaga di luar rumah.

Tiba-tiba Kiki lompat ke atap rumah warga dan langsung kabur sembari memegang baju kemeja warna putih, sehingga petugas panik dan langsung melakukan pengejaran.

Melihat aksi kejar-kejaran di atas atap rumah warga, masyarakat yang melihat pun langsung memvideokan kejadian tersebut.

Namun pelarian tersangka tidak mulus yang ia bayangkan, petugas berhasil membekuknya dan kemudian memborgol kedua tangannya.

Selanjutnya tersangka dibawa ke rumahnya, lalu petugas melakukan penggeledahan. Alhasil, petugas Satres Narkoba berhasil menyita sejumlah barang bukti sabu.

Untuk pengembangan dan pemeriksaan selanjutnya, berikut barang bukti digelandang ke Mako.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo  membenarkan adanya tersangka pengedar narkoba yang dibekuk.

"Benar masih diproses," pungkasnya. 

Tonton video kejar-kejaran berikut ini:


(*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »