-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bersinergi dengan Muspika dan Masyarakat Demi Tercapainya Angsana yang Kondusif

By On Senin, Juni 22, 2020


PANDEGLANG, KabarViral79.Com – Sejak ditugaskan oleh Bupati Pandeglang mengemban amanah menjadi Camat Angsana, Arif Mahmud, SS terus melakukan gebrakan baru demi wilayah Angsana lebih baik. Mulai dari seringnya turun ke lapangan (desa-desa-red), Ia selalu berkomunikasi dengan para Muspika Kecamatan angsana, bahkan para tokoh-tokoh pun Ia sambangi.

Hal ini tampak saat awak media bersilaturahmi ke Kantor Kecamatan Angsana, Senin, 22 Juni 2020. Arif terlihat sedang berdialog dengan masyarakat, diantaranya dengan para pemuda dan staf Kecamatan.

Arif mengatakan, bahwa dirinya sangan opensip terhadap masukan untuk dirinya, terlepas dari siapapun itu, terutama kaum muda. Karena menurutnya, masukan yang disampaikan demi kebaikan Kecamatan Angsana.

“Saya sangat senang dengan adanya masukan atau sharing-sharing dari kaum muda atau istilah gaulnya milenial. Asal demi kebaikan dan kemajuan di Kecamatan Angsana,” ujar Arif.


Arif menambahkan, bahwa selama mengemban amanah atau tugas dari Bupati sebagai Camat Angsana, dirinya terus melakukan komunikasi, baik dengan para Muspika, maupun para tokoh masyarakat di wilayah Angsana. 

“Kita terus menjalin komunikasi. Bahkan, saya pernah menyampaikan dalam setiap Rapat Koordinasi, baik dengan Staf, Kepala Desa dan Muspika Angsana, bahwa Angsana harus lebih baik dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambah Arif.

Di kesempatan yang sama, terlihat juga Tokoh Pemuda Kecamatan Angsana, Beni Madsira yang ikut mensuport kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Angsana. (Yockhie)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »