-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Buka Outlet Baru, Mont Fried Chicken Tawarkan Paket Ayam Gratis!

By On Selasa, Agustus 01, 2023



NGAWI, KabarViral79.Com - Buka outlet baru, 'Mont Fried Chicken' tawarkan paket gratis di setiap hari Jum'at, khusus bagi kalangan Ibu-ibu hamil (Bumil) yang ingin menikmati jenis kuliner tersebut.

Hadirnya Mont Fried Chicken yang berlokasi di Jl. Raya Jogorogo, Bale Panjang, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur tersebut diharapkan menjadi salah satu tempat favorit bagi pecinta kuliner.

"Ini merupakan outlet perdana Mont Fried Chicken yang hadir di Jogorogo, Ngawi diharapkan menjadi tempat kuliner favorit bagi generasi milenial yang suka nongkrong sambil menikmati berbagai menu ayam," ungkap Munari selaku Owner Outlet Mont Fried Chicken, saat dihubungi wartawan, Selasa, 01 Agustus 2023.

Ia menambahkan, kehadiran Mont Fried Chicken di kawasan Jogorogo ini menawarkan sejumlah paket spesial yang bisa dinikmati kapan saja.

Diantaranya seperti, chicken steak crispy, chicken steak keju, chicken steak hotkor, beef steak, beef steak hotkor, paket steak jumbo, kentang keju, hingga beragam jenis burger.


"Terlepas dari tawaran promo menarik yaitu paket gratis bagi ibu-ibu hamil bisa diperoleh setiap Hari Jum'at berkah," kata Munari.

Seperti diketahui, Munari merupakan owner Mont Fried Chicken yang telah menekuni bisnis kuliner sejak 2016 Tahun silam.

Sebelum membuka outlet sendiri yang mengusung brand baru bernama'Mont Fried Chicken', Munari tidak sebentar bergelut di industri kuliner.

Ia mengawali kariernya mulai dari menekuni profesi koki di salah satu restoran chicken ternama di sejumlah kota besar.

"Saya benar-benar dari nol, ikut kerja orang sebagai koki, kemudian jadi trainer ke beberapa kota, seperti Yogyakarta, Surabaya, Lombok, dan Bali,” kata Munari.

Berbekal pengalaman itu, kemudian Munari memberanikan diri untuk membuat outlet sendiri yang mulai digarap di tahun 2023 ini.

"Dengan keyakinan tinggi, dan rasa optimis bisa berkembang, bahkan saya harus merelakan jual beberapa sepeda motor untuk menambah modal," pungkasnya. (Jan/Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »