-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Camat Panggarangan Hadiri Pengajian Rutin Ulama Umaroh di Islamic Center Kecamatan Panggarangan

By On Rabu, November 29, 2023

 


LEBAK, KabarViral79.Com – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Panggarangan Kabupaten Lebak, Banten, menggelar pengajian ulama umaroh yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Rabu, (29/11/2023).

Pengajian rutin ulama umaroh tersebut dipimpin oleh Camat Panggarangan Ahmad Faidlulah, diikuti dari Forkopimcam Panggarangan, yang terdiri dari pemerintah Kecamatan, Koramil0314/Panggarangan Polsek Panggarangan, FSPP Kecamatan Panggarangan, Korwil Pendidikan, MUI, KUA, Ibu-ibu Majlis Ta’lim Ibu-ibu PKK Posyandu, bertempat di Islamic Center Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.

Camat Panggarangan Ahmad Faidlulah saat dikonfirmasi awak media usai pengajian selesai mengatakan bahwa kegiatan pengajian tersebut dilaksanakan setiap satu bulan sekali di penghujung bulan.

“Kegiatan pengajian ulama -umaroh ini rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali setiap di penghujung bulan, dan hari ini kita laksanakan di Islamic Center Kecamatan Panggarangan,” kata Ahmad Faidlulah.

Dan tidak lupa kata Camat, saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada semua pihak yang sangat pro aktif dalam kegiatan pengajian ini, semoga pengajian ulama umaroh ini bisa lebih ditingkatkan,” tukasnya.

(Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »