-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Penjual Obat Keras Golongan G Berkedok Konter di Pandeglang Banten

By On Rabu, November 29, 2023

 


Pandeglang, KabarViral79.Com - Berada disebuah daerah wilayah yang bermayoritas santri, sebuah konter pulsa yang berada di simpang Mangger, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten diduga menjual obat keras yang tak berijin dari dinas kesehatan.

Pantauan awak media di lokasi terlihat sangat mencurigakan dengan aktivitas jual beli yang ada di konter tersebut, mayoritas para muda mudi yang terlihat sedang bertransaksi Obat keras golongan G berjenis excemer dan tramadol.

Saat awak media mencoba mengkonfirmasi akan aktivitas jual beli pada penjual pulsa yang berinisial TN dan dikordinatori oleh Mk merasa terusik akan keberadaan awak media mereka mencoba memberhentikan aktivitasnya.

Ditempat terpisah Febrian salah satu aktifis muda Banten membuka suara, bahwa terdapat keganjilan pada konter tersebut, bahkan terlihat jelas transaksi jual beli obat keras golongan G didepanya.

“Saya meminta kepada pihak penegak hukum (APH ) untuk segera menindak tegas akan adanya penjualan barang haram tersebut, karna sampai saat ini masih terlihat lenggang, mungkin saja masih banyak konter seperti itu di tempat lainya yang tak terpantau oleh kita ataupun dari aparat penegak hukum,” Ucapnya. Senin. (27/11/2023).

Guna mencegah menjamurnya penjualan obat keras diwilayah kota santri tersebut saya selaku lembaga kontrol meminta kepada aparat penegak hukum untuk segera menangkap dan memproses oknum penjual obat keras dan memberikan sanksi dan efek jera agar tak ada korban, lebih baik mencegah dari pada mengobati,”  tegasnya 


(*) 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »