-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polresta Tangerang Kerahkan Tim Pendekar Raksa

By On Minggu, Desember 24, 2023


TANGERANG, KabarViral79.Com – Antisipasi kejahatan jalanan dan antisipasi bajing loncat, Polresta Tangerang kerahkan Tim Pendekar Raksa.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Kasi Humas Ipda Tibyani mengatakan, kegiatan patroli dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan dan aksi bajing loncat dilakukan oleh Polresta Tangerang pada Minggu dini hari, 24 Desember 2023. 

“Tujuan dari patroli ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang,” ujar Ipda Tibyani.

Dalam patroli tersebut, kata dia, petugas Kepolisian melakukan pemantauan secara intensif terhadap berbagai tempat yang potensial menjadi lokasi kejahatan jalanan, seperti jalan-jalan protokol, perumahan, dan daerah rawan kejahatan lainnya.

“Selain itu, petugas juga akan melakukan patroli di pusat-pusat keramaian dan tempat-tempat keramaian lainnya yang rentan terjadi aksi bajing loncat,” ujarnya.

Ipda Tibyani menjelaskan, dalam melakukan patroli, petugas akan berkoordinasi dengan anggota Polisi lainnya dan memanfaatkan berbagai alat bantu seperti kendaraan patroli, CCTV, dan komunikasi radio agar mendapatkan informasi secara cepat dan akurat.

“Selain itu, petugas juga akan berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk menggali informasi terkait potensi kejahatan jalanan dan aksi bajing loncat yang mungkin terjadi,” jelasnya.

Melalui kegiatan patroli ini, kata Ipda Tibyani, pihaknya berharap dapat mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan aksi bajing loncat yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan melaporkan kejadian atau kegiatan mencurigakan kepada pihak berwenang agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat,” tutupnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »