-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Yuki Kato Siap Ikut Lomba Lari Maraton di Tokyo

By On Rabu, Februari 28, 2024


JAKARTA, KabarViral79.Com – Artis Yuki Kato tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba lari maraton di Tokyo pada Maret mendatang. 

Ini akan menjadi pengalaman perdana Yuki Kato mengikuti ajang lari maraton berjarak 42 km. Karena biasanya di Jepang, Yuki beberapa kali ikut lari mini marathon yang hanya berjarak 5-10 km.

"Aku kepo banget kayak apasih marathon tuh kayak gimana sih, udah sesimple kepo, pengalaman baru, why not," kata Yuki saat ditanya alasan ikut lomba Tokyo marathon di kawasan Thamrin pada 26 Februari.

Bagi artis blasteran Jepang-Indonesia ini, lari merupakan salah satu cara baginya untuk menemukan ketenangan dan melepas stres atas segala masalah dan kepenatan dalam pekerjaan.

"Karena dengan berlari aku lagi mumet atau stress itu malah menemukan sedikit ketenangan loh," ungkap Yuki.

"Terus kayak akhirnya bisa berpikir lebih jelas lagi, tadinya kayak duh kusut banget, terus bikin mood lebih baik," lanjut dia.

Persiapan pun sudah dilakukan pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini.

"Persiapan sudah dilakukan. Kalau gak syuting tuh bisa setiap hari lari. Cuma kalau syuting ya suka bolong-bolong, cuma sebisa mungkin harus mempersiapkan diri lah," kata artis berusia 28 tahun ini.

Meski demikian ternyata Yuki juga punya rasa khawatir tidak bisa sampai finish di Tokyo marathon pada 3 Maret 2024.

Rencananya Yuki Kato akan stay beberapa hari di Jepang setelah mengikuti maraton, untuk merelaksasikan tubuhnya usai bekerja keras berlari puluhan kilometer.


Sumber: HALO Jepang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »