-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

27 Orang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Calon Panwaslih Bireuen, Satu Peserta Tak Cukup Umur

By On Senin, April 29, 2024

Ketua Pansel Panwaslih Kabupaten, Bireuen Hamdani, SE.,MSM. 

BIREUEN, KabarViral79.Com - Sebanyak 27 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi calon Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Bireuen Tahun 2024, sementara satu orang calon gugur, karena tidak memenuhi syarat umur.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Panwaslih Kabupaten Bireuen, Hamdani, SE.,MSM pada media ini Senin, 29 April 2024 menyebutkan, dari hasil verifikasi data Pansel Panwaslih Kabupaten Bireuen, 27 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

"Sedangkan satu orang dinyatakan gugur, karena tidak cukup umur yang disyaratkan pada saat mendaftar, yakni 30 tahun," kata  Hamdani.

Menurut Hamdani yang didampingi Sekretaris Pansel Panwaslih Kabupaten Bireuen, Ratna Fitri, S.Pd, dan anggota Pansel Mahyaruddin, Denny Sumantri Mangkuwinata, SE ,MSM dan Dr. Danil, S.Pd.,M.Pd, untuk ujian tulis akan dilaksanakan pada Jumat, 03.Mei 2024 mendatang.

"Ujian tulis akan dilaksanakan pada Jumat, 3 Mei 2024 mendatang, pukul 09.00 WIB, tapi peserta sudah harus hadir pada pukul 08.30 WIB," ungkap Dosen Politeknik Negeri Lhokseumawe ini.

Semenwtara itu, nama-nama yang lulus seleksi administrasi calon Panwaslih Kabupaten Bireuen, yaitu Ahmad Zaki, S.Pd, Desi Safnita, M.Sos, Zulfikar, Murdani, S.Sos, Ismail.M.Nur, Mulyadi Abdidas, S.Pd, Drs. Banta Husen, M.S.M, Mursal Abdulah, ST, Murdani.

Selanjutnya Munawir,  Rizky Fajar, Abdul Halim, Bukhari.S.Pd, Ristina, S.Pd, Anas, ST, Dr. Mukhtarudin, SH.,MH, Agustia Azni, Cut Irhama Heriyanti, S.Pd.I.,M.Pd, Rifani, Sos, Shyarizal Putra, S.Pd, Agusni, SP.,M.Si,  Hayatul Fitriah, S.Pd, Martunis Juned, Iqfirli, Muzammil, S.Pd, Junaidi AG dan Faisal Rizal, B.Sc.

"Sementara yang tidak lulus adalah M. Rauzan, S.Pd karena tidak cukup umur pada saat mendaftar," beber Hamdani. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »