-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diduga ada Main Mata, Ormas KKPMP Banten Gerudug Bank Milik Negara

By On Senin, April 29, 2024

 


Kota Serang, KabarViral79.Com - Aksi unjuk rasa yang dilakukan organisasi masyarakat Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP), terlihat sampai memadati dan mengakibatkan macet pengguna jalan di jalan Ponogoro Kota Serang. Senin, (29/4/2024).

Aksi tersebut dilakukan atas dasar buntut dari kerugian nasabah. Ratusan massa KKPMP beserta sayapnya LPK-MP ( Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih) geruduk bank BRI terkait uang nasabah banyak yang raib.

Unjuk rasa dilakukan pas saat waktu istirahat di hiasi dengan Adzan Duhur yang di lantunkan oleh Ustad Gozil Wardana s.a.g selaku panglima birokrasi KKPMP mabes dan didiiringi dengan seni budaya yang di pimpin oleh pembina KKPMP Provinsi Banten Abah Gacon.

“Hingga kini dari pihak bank BRI belum memberi tanggapan maupun respon baik untuk mediasi dengan kami para pengunjuk rasa. Bahkan, ada yang sempat meminta untuk ber mediasi dengan kami, tapi kami menolok karena kami ingin hanya menyampaikan aspirasi di muka umum agar masyarakat Banten bisa mengetahui,” ujar Jeri Kaspor selaku Ketua KKPMP Provinsi Banten.

“Bahwasanya kami hanya meminta agar uang nasabah yang telah di rugikan agar secepatnya di kembalikan dan kami juga berharap supaya  tidak ada lagi korban - korban selanjutnya lagi  oleh oknum Bank BRI,” ucapnya JERI kaspor

Bahwasanya menurut Jery Kaspor meminta  dan menegaskan bila mana tidak ada titik temu dari pihak Bank BRI, maka kami akan menindak lanjuti dan melakukan aksi kembali, aksi berikutnya kami akan kerahkan 10 ribu massa bilamana tidak ada titik temu,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Haji Suwarni S.E selaku ketua umum aliansi merangkap sebagai ketua Bela Negara Cilegon ingin pihak Bank BRI agar bisa mengembalikan uang nasabah yang telah di rugikan, dan apabila permohonan dari kami tidak ada titik temu, maka kami ormas Bela Negara akan mendukung penuh gerakan orasi aksi ormas KKPMP terhadap pihak bank BRI,” ucapnya. 

“Kami dari seluruh aliansi ormas Banten akan ikut serta turun aksi bila mana tidak ada tanggapan dan titik temu dari pihak bank BRI,” ungkapnya.

“Dari Mada Agus Marsudin SH Ketua Madda  Kabupaten lebak, Andres selaku ketua Marcab Malimping, Ketua Asep Aliansi Lebak selatan, Adang  Ketua LPK MP Cijaku lebak mengatakan hal yang sama, bila tidak ada titik temu maka akan mengerahkan massa yang lebih banyak lagi dan akan mengajak aliansi ormas Lebak selatan untuk mendukung aksi KKPMP,” ungkapnya. 

Saat penutupan unjuk rasa tersebut di adakan acara Halal Bihalal dan di naungi dengan shalawatan bersama dan berjabat tangan dengan seluruh jajaran KKPMP dan pihak kepolisian yang turut mengamankan aksi di bank BRI Cabang Kota Serang.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »