-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bersama Bhabinkamtibmas Anggota Kodim 0805/Ngawi Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

By On Rabu, Oktober 07, 2020

NGAWI, KabarViral79.Com – Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Anggota Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi melaksanakan imbauan kepada masyarakat dengan menggunakan toa berkeliling di pasar-pasar, Rabu, 07 Oktober 2020.

Dalam kesempatan tersebut, petugas menyeruhkan agar masyarakat bersama-sama untuk kompak melakukan pencegahan dengan cara menjaga diri sendiri dan lingkungan.

Sertu Imron, Anggota Kodim 0805/Ngawi yang tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan sinergisitas TNI – Polri ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Kita melakukan imbauan menggunakan pengeras suara ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa betapa pentingnya mengunakan masker ini dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini akan membuat masyarakat lebih mengerti dan memahami tentang bahayanya virus Covid-19 ini.

Aparat gabungan TNI – Polri dari Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi ini akan terus berusaha maksimal dalam mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 sampai benar-benar dinyatakan aman. (penrem081)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »