-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Bukti Kedekatan dan Kekompakan TNI – Polri di Ngawi

By On Rabu, Oktober 07, 2020

NGAWI, KabarViral79.Com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional (TNI) yang ke-75, Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto bersama Perwira Jajaran Utama Polres Ngawi memberikan surprise kepada Komandan Kodim (Dandim) 0805/Ngawi, Letkol Inf Totok Prio Kismanto di Rumah Dinas Dandim Jl. Ja Suprapto No 09 Ngawi, Senin, 05 Oktober 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-75 kepada seluruh anggota TNI, khususnya anggota Kodim 0805/Ngawi.

“Semoga di ulang tahunnya yang ke-75 ini, TNI semakin jaya, selalu dicintai rakyat dan hubungan antara TNI dan Polri, khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi ini semakin erat,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf Totok Prio Kismanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto beserta anggota yang telah memberikan surprise.

“Ini merupakan salah satu bentuk kekompakan TNI – Polri di wilayah Kabupaten Ngawi,” pungkasnya.

“Semoga sinergis TNI – Polri ke depannya semakin solid dan kuat dalam bersama-sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi,” tutupnya. (penrem081)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »