-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Ajak Masyarakat Selalu Menebar Kebaikan

By On Senin, Juli 31, 2023



Kota Serang, KabarViral79.Com - Dalam memperingati 1 Muharram, marilah kita semua selalu menebar kebaikan dengan sesama umat. Bahkan bukan hanya pada saat hari-hari besar saja, tetapi kami mengajak seluruh masyarakat untuk setiap hari selalu menebar kebaikan.

Hal ini, disampaikan langsung oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang Serda Slamet Haryanto, saat menghadiri kegiatan santunan anak yatim piatu kurang lebih sekitar 60 orang, bertempat di Musollah Al- Ikhlas Lingkungan Kejaroan Rt4/Rw1 Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Senin (31/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Serda Slamet Haryanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan, adalah untuk memperingati hari besar Islam yaitu 1 Muharram. Melalui acara santunan anak yatim yang dilaksanakan ini, walaupun tidak seberapa semoga dapat bermanfaat. Tentunya jangan pernah melihat besar atau kecilnya apa yang telah diberikan, tetapi semua merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama.

Dalam setiap pelaksanaan tugas pembinaan wilayah sebagai seorang Babinsa, sesuai perintah langsung dari Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna kepada Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, yang disampaikan kepada Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia.

"Dimana penekanan tersebut diantaranya, kami Babinsa dalam pelaksanaan tugas, harus selalu berpegang teguh kepada Delapan Wajib TNI dan Perintah Harian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, tidak hanya itu saja sebagai prajurit TNI AD yang bertugas menjadi Babinsa kami juga tidak boleh sedikitpun menyakiti hati rakyat,” ungkap Serda Slamet Haryanto.

Sementara itu, Lurah Tembong Suyanto S.pd M. Si mengungkapkan bahwa selama ini sudah tercipta hubungan yang baik, dengan Serda Slamet Haryanto Babinsa 0602-05/Cipocok Jaya.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih, atas kehadiran Babinsa pada kegiatan 1 Muharram. Bukan hanya kegiatan-kegiatan seperti ini saja, tetapi Babinsa juga selalu hadir dalam setiap kegiatan membantu pemerintah daerah tingkat Kelurahan,” pungkasnya.

(Jan/Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »