-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Letkol Infrantri Mulyo Junaedi Resmi Pegang Tongkat Komando jabatan Dandim 0602/Serang

By On Senin, Oktober 30, 2023



Kota Serang, KabarViral79.Com - Pucuk pimpinan pada kesatuan militer Kodim 0602/Serang kembali bergulir. Kini, Letnan Kolonel (Letkol) infranteri Mulyo Junaedi. S.E.M.TR (HAN) dipercaya nakhodai instansi tersebut dari sebelumnya dipimpin oleh Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo.S.E.MM.

Pergantian jabatan Komandan Kodim (Dandim) Serang tersebut diresmikan oleh Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Brigjen Tatang Suharna dalam prosesi serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Senin (30/10/23).

Dalam sambutannya Dandrem 064/MY menyampaikan bahwa, serah terima Jabatan merupakan bagian dari dinamika dalam berorganisasi untuk kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan karier.

Oleh karenanya harus dimaknai sebagai upaya peningkatan kualitas kinerja dan produktivitas melalui pengembangan kepemimpinan, Manajerial komando pengendalian dari perwira yang bersangkutan.

Menurut Brigjen TNI Tatang Subarna yang akrab di sapa Abah, menjelaskan pergantian jabatan di sebuah Organisasi merupakan salah satu upaya untuk memelihara keseimbangan organisasi dalam menghadapi dinamika dan tuntutan tugas yang semakin kompleks sehingga terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat mendukung jalanya roda organisasi.

“Saya yakin pejabat lama sudah banyak berbuat untuk satuan ini, segala sesuatu yang baik telah dilakukan oleh pejabat yang lama, saya berharap pejabat yang baru akan terus meningkatkan koordinasi dengan pemerintah daerah yang selama ini sudah terbina dengan baik, sehingga akan berdampak kesejahteraan untuk masyarakat melalui dalam pembangunan fisik ataupun non fisik,” ucapnya.

Turut hadir dalam Sertijab tersbut, komandan dari grup 1 kopasus, Kepala Imigrasi kelas 1 non TPI Kota Serang, para kasi Korem 064, para Dandim jajaran Korem 064/MY, para DAN / Kabalak Aju, jajaran Korem 064/MY, ketua Persit KCK Koorcabrem 064 PD 111/Siliwangi beserta pengurus dan ketua Cabang jajaran KOREM 064/MY.

(*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »