-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jadi Pembina Upacara di MTs Negeri 2 Lebak, Ini Amanat PLH Kapolsek Bayah

By On Senin, Oktober 30, 2023



LEBAK, KabarViral79.Com – Ada yang beda dengan pelaksanaan upacara bendera di MTs Negeri 2 Lebak. Karena pelaksanaan upacara tersebut PLH Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Aam Marto S.IP, M.Pd yang menjadi sebagai pembina upacara bertempat di Lapangan MTs Negeri 2 Lebak. Senin 30 Oktober 2023.

Dalam amanatnya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, melalui PLH Kapolsek Bayah AKP Aam Marto Subroto, menyampaikan himbauan kepada siswa siswi MTs Negeri 2 Lebak agar menjauhi narkoba, Karena dapat merusak generasi muda. Dan juga mengimbau kepada siswa siswi stop bullying dan tauran, karena itu akan merugikan siswa siswi, pihak sekolah dan orang tua.

Lebih lanjut, menghimbau agar patuh berlalu lintas, dan jangan memakai knalpot racing karena dapat mengganggu masyarakat.

“Patuhilah orang tua dan guru agar menjadi siswa siswi yang berbudi pekerti luhur,” ujarnya.

Adapun upacara yang diikuti oleh siswa siswi MTs Negeri 2 Lebak seluruh guru, dan pegawai Mts itu berlangsung khidmat. Usai upacara, AKP Aam Marto S. S,IP,. MPd yang didampingi oleh Kanit Binmas Bripka Aditya Kurnia S,Pd tampak ramah menyapa siswa siswi dan guru.

Secara terpisah, Kepala MTs Negri 2 Lebak H. Baekandi, S.Ag., M.Pd. Mengatakan terima kasih kepada Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Aam Marto S. S,IP,. MPd yang sudah menjadi Pembina upacara di MTs Negeri 2 Lebak ini. Dan beliau sudah memberikan edukasi maupun amanat kepada para siswa siswi Mts 2 Lebak agar menjauhi narkoba, Karena merusak generasi muda dan mengimbau siswa siswi stop bullying dan tauran.

“Kami pun dari Pihak madrasah akan selalu memberikan edukasi edukasi terkait kenakalan remaja dan saya berharap siswa siswi kedepannya menjadi generasi yang berilmu dan berperilaku mulia,” tutupnya.

(Cup)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »