-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mengasah Mental Bertanding Atlet – atlet Muda Se– Provinsi Banten Perbakin Kota Serang Gelar Latber

By On Minggu, November 26, 2023



Serang, KabarViral79.Com – Perbakin Kota Serang Gelar Latihan Bersama (Latber) Menembak yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Perbakin Kota Serang Jalan Akses Polda No.26 Sewor Cipocok Jaya, Kota Serang Provinsi Banten. Minggu, (26/11/2023).

Acara kegiatan latihan bersama menembak tersebut di hadiri oleh beberapa Club dan Atlet Perbakin Kabupaten Kota Se-Provinsi Banten.

Dede Enoh Sujana selaku Ketua Perbakin Kota Serang mengatakan bahwa “Tujuan latihan bersama menembak yang hari ini kita gelar yakni menjaring dan mengasah mental bertanding atlet - atlet muda se-Provinsi Banten dalam rangka menyambut Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Banten tahun 2024 yang akan di laksanakan di Kota Tangerang,” Ujarnya.

Acara kegiatan tersebut di ikuti peserta Junior Prestasi mulai dari usia 10 tahun sampai 17 tahun dan peserta open dari semua tingkatan umur,” Lanjutnya.

Ketua Perbakin Kota Serang berharap dengan di adakannya latihan menembak ini dapat terus dilakukan. “Semoga kegiatan yang hari ini kita laksanakan semakin meriah dan sukses di tahun berikutnya,” Pungkas Ketua Perbakin Kota Serang Dede Enoh Sujana.


(*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »