-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Tahun Baru, Polres Bireuen Perketat Pengamanan di Sejumlah Titik

By On Jumat, Desember 22, 2023

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko didampingi Unsur Forkopimda saat meninjau Apel Gelar pasukan yang melibatkan TNI, Satpol PP/WH, Basarnas, Rapi, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan, dalam rangka kesiapan mengamankan agenda Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. 

BIREUEN, KabarViral79.Com - Pengamanan menjelang agenda Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, khususnya di wilayah hukum Kabupaten Bireuen, Aceh, akan diperketat.

Operasi Lilin Seulawah dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 tersebut akan digelar selama 12 hari, mulai 22 Desember hingga 2 Januari 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, SH, MH pada Apel Gelar Pasukan di Lapangan Hijau 97 Wira Pratama Mapolres Bireuen, Kamis, 21 Desember 2023 kemarin.

Apel Gelar Pasukan tersebut melibatkan TNI, Satpol PP/WH, Basarnas, Rapi, Perhubungan dan Dinas Kesehatan, dalam rangka kesiapan dalam rangka mengamankan agenda Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

AKBP Jatmiko berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban, di samping jelang Tahun Baru, Natal serta dapat mewujudkan Pemilu 2024 Aman, Damai dan Sejuk.

"Kalau untuk Operasi Lilin Seulawah 2023 ini, kita telah mendirikan Pos Pelayanan dan Pengamanan yang dipusatkan Diposlantas Kota Juang, juga Pos Pantau di lokasi Objek Wisata yang ada di wilayah Kabupaten Bireuen," sebutnya.

Usai Apel Gelar Pasukan, Kapolres Bireuen bersama Unsur Forkopimda, TNI dan Instansi terkait ikut menggelar Patroli bersama menggunakan sepeda motor, memantau Kawasan Kota Juang, Gereja Methodist, pusat keramaian dan lokasi wisata, serta beberapa titik lainnya. (Joniful Bahri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »