-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Panggarangan Bersama Kanit Binmas Giat Sambang ke Objek Wisata Bukit Layung Genteng Paska

By On Kamis, Maret 21, 2024

Kapolsek Panggarangan, Iptu Suherli Setiawan didampingi Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat saat melakukan sambang di Teras Anggita, Kawasan Wisata Bukit Layung Genteng Paska, Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. 

LEBAK, KabarViral79.Com – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada malam hari, Kapolsek Panggarangan, Iptu Suherli Setiawan bersama Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat melaksanakan kegiatan sambang ke Onjek Wisata Bukit Layung Genteng Paska yang berada di Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis dini hari, 21 Maret 2024, sekira pukul 00.15 Wib.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono melalui Kapolsek Panggarangan, Iptu Suherli Setiawan mengatakan, dirinya bersama Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas Polsek Panggarangan telah menyambangi objek wisata Bukit Layung Genteng Paska di Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan.

“Kegiatan ini dilakukan guna memelihara Kamtibmas yang lebih kondusif dengan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara menyambangi warga masyarakat yang berada di Bukit Layung Desa Cimandiri dan sekaligus berikan imbauan Kamtibmas,” kata Iptu Suherli Setiawan.

Kapolsek juga mengatakan, kegiatan sambang pada malam hari ini merupakan salah satu upaya dalam rangka pencegahan aksi C3 (Curas, Curat dan Curi biasa), balap liar, tawuran, perang sarung dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kanit Binmas Polsek Panggarangan, Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat saat foto bersama pengunjung di warung Bang Ujang, Kawasan Wisata Bukit Layung Genteng Paska, Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. 

“Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat, mudah-mudahan lingkungan masyarakat dapat terjaga dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Sementara Ucup Supriadi atau yang akrab disapa Cuplys selaku pemilik Teras Anggita yang juga merupakan bagian dari pengelola wisata mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Panggarangan dan Kanit Binmas yang telah singgah melakukan sambang ke Bukit Layung Genteng Paska

“Saya selaku pemilik warung Teras Anggita dan juga atas nama pengelola objek wisata Bukit Layung Genteng Paska menghaturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Kapolsek Panggarangan dan Pak Kanit Binmas yang telah menyempatkan untuk singgah di Teras Anggita Kawasan Wisata Bukit Layung Genteng Paska,” kata Ucup Supriadi.

Ucup juga sangat mengapresiasi kepada Kapolsek Panggarangan bersama Kanit Binmas yang mana pada malam hari ini pihaknya telah melakukan patroli demi terjaganya keamanan di wisata Bukit Layung.

“Semoga dengan kehadiran Pak Kapolsek dan Pak Kanit Binmas Polsek Panggarangan, situasi di Kawasan Obyek Wisata Bukit Layung Genteng Paska ini bisa lebih aman dan kondusif,” pungkasnya. (Sane)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »