-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemdes Keramatmanik Realisasikan ADD Tahap I Tahun Anggaran 2024 untuk Insetif LKD dan Guru Ngaji

By On Kamis, Maret 21, 2024


PANDEGLANG, KabarViral79.Com – Pemerintah Desa (Pemdes) Keramatmanik telah merealisasikan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahap I, Tahun Anggaran 2024, untuk insentif Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD), di Aula Kantor Desa Keramatmanik, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu, 20 Maret 2024.

Kepala Desa (Kades) Keramatmanik, Enung Nurjaya mengatakan, pihaknya menyalurkan insentif tersebut untuk para Ketua RT, RW, Linmas, Kader Posyandu, Guru PAUD, dan Guru Ngaji.

“Honor ini kami berikan sebagai bentuk support atas kerja mereka selama ini. Karena mereka langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam membatu berjalannya progam-progam desa. Meskipun honornya tidak seberapa dengan apa yang telah dikerjakanya, tapi Insya Allah akan bermanfaat,” ujarnya.


Di tempat yang sama, Sekdes Keramatmanik, Dulwakid mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua RT dan RW, Guru Ngaji, Kader, atas kerja samanya, telah mengorbankan tenaga, waktu dan segenap pemikirannya dalam mendukung dan mensukseskan program-program Pemdes untuk kemajuan Desa yang lebih maju.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua RT 12/05 Kampung Pamerihan , Artam.

“Kami semua para Ketua RT dan RW se-Desa Keramatmanik mengucapakan banyak terima kasih kepada Kades Keramatmanik, Bapak Enung Nurjaya yang sudah merealisasikan insetif ini yang sangat membatu di bulan Ramadhan ini,” ucapnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa, Sekdes, Ketua BPD, dan Perangkat Desa serta seluruh Ketua RT RW se-Desa Keramatmanik. (UM)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »