-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sigap! Pak Bhabin di Desa Mekarjaya Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Cisaat

By On Sabtu, Maret 09, 2024

 

Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Brigadir Ilham Akbar saat membantu evakuasi material longsor di Kampung Cisaat Desa Mekarjaya 

LEBAK, KabarViral79.Com - Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak, Brigadir Ilham Akbar, selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya dengan sigap membantu warga melakukan evakuasi material longsor yang menimpa rumah warga di kampung Cisaat, Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Sabtu (9/3/2024).

Diketahui Brigadir Ilham Akbar membantu evakuasi material longsor akibat hujan deras yang berkepanjangan sehingga menimpa lima unit rumah warga di Kampung Cisaat RT 01/RW 06 Desa Mekarjaya Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak yang terjadi pada hari Jum’at Tanggal 8 Maret 2024 sekitar Jam 14.30 WIB.

Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Iptu Suherli Setiawan membenarkan bahwa anggotanya telah mendatangi TKP longsor di Kampung Cisaat, Desa Mekarjaya.

Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Brigadir Ilham Akbar bersama Babinsa Koramil 0314/Pgr dan Ketua BPBD Kecamatan Panggarangan saat memantau lokasi longsor di Kampung Cisaat Desa Mekarjaya


“Iya pada hari ini Brigadir Ilham Akbar selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya bersama Babinsa Koramil 0314/Pgr dan BPBD telah membantu warga yang rumahnya terkena longsor akibat hujan deras yang terjadi pada hari Jum’at kemarin sekitar jam 14.30 di Kampung Cisaat,” kata Iptu Suherli Setiawan.

Kapolsek Panggarangan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu waspada mengingat situasi saat ini sudah masuk musim penghujan.

“Sehubungan situasi sekarang ini masuk di musim penghujan untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu waspada karena dikhawatirkan ada longsor susulan,” imbuh Iptu Suherli Setiawan.

(Uday)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »