-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

H. Agus Chandra, SE. Sosok yang Tepat untuk Melayani Masyarakat Cianjur

By On Minggu, April 14, 2024

 


Cianjur, KabarViral79.Com - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cianjur akan bergulir dalam beberapa bulan kedepan.

Sudah mulai terlihat sosok - sosok Bakal Calon yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Cianjur dan mulai menebarkan pesonanya, tapi dalam setiap obrolan warung kopi mayoritas Masyarakat Kabupaten Cianjur sangat menginginkan Sosok Baru yang nantinya akan menjalankan kepemimpinan di Daerah Kabupaten Cianjur dan menjadi pelayan masyarakat yang baik bagi seluruh element masyarakat tidak ada sekat - sekat juga pengecualian.

Sosok tersebut sudah mulai terlihat dan banyak dorongan masyarakat untuk sosok tersebut maju di Kontestasi Pilkada Cianjur 2024 ini.

H. Agus Chandra, SE adalah sosok yang sekarang ini jadi perbincangan di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Beliau sosok pengusaha sukses, dan sosok yang di kabarkan pendukung para UKM juga wirausaha kalangan menengah ke bawah untuk lebih berdayaguna juga mandiri dalam pelaksanaannya.

Dalam beberapa kesempatan kami wawancara dengan salah satu pelaku usaha UKM di Wilayah Cianjur, Saya sangat terbantu Oleh H. Agus Chandra, SE dengan bantuan juga sarannya usaha saya semakin maju bukan hanya pembeli langsung tapi kami juga dibantu registrasi dan diberikan pembekalan berjualan secara Online lewat jalur digital. Alhamdulillah pendapatan usaha saya sekarang naik 60% berkat adanya Program mandiri UKM Berdaya dari Pak. H. Agus Chandra, SE,” kata Nurhayati Penjual Sate Maranggi di kawasan Warungkondang Cianjur. Minggu, (14/4/2024).

Ditanyakan soal kesiapannya untuk maju di Kontestasi Pilkada Kabupaten Cianjur, H. Agus Chandra, SE. Merespon dengan santai di kediamannya di wilayah Warungkondang Cianjur, "Hidup saya hanya ingin menjalankan hal - hal yang positif saja dan mengikuti arus Takdir Tuhan Yang Maha Esa. Bila Baik untuk saya dan jadi kemaslahatan bagi semua maka Bismillah SIAP, tapi bila buruk dan jadi kemudaratan bagi saya juga yang lain maka jangan berikan kesempatan itu,” Kata H. Agus Chandra, SE.

Dorongan yang deras dari Masyarakat kepada dirinya tidak menjadikan beliau merasa besar tapi menjadikannya sebagai hal positif agar bisa lebih berbuat lagi untuk kemaslahatan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »