-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Atlet Muaythai Bireuen Raih Sembilan Medali di Pra PORA Banda Aceh

By On Kamis, Desember 09, 2021

Atlet Muaythai Bireuen saat memenangkan partai final pada Pra PORA di GOR Banda Aceh. 

BIREUEN, KabarViral79.Com – Atlet Muaythai Kabupaten Bireuen berhasil meraih sembilan medali pada Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (PORA) di Gedong Olahraga Aceh (GOR) di Banda Aceh.

Sekretaris Umum Muaythai Bireuen, Fauzan S.Pd, M.Pd didampingi pelatih utama, Khairul Rizal kepada media ini, Rabu, 08 Desember 2021 mengatakan, atas usaha anak-anak pada Pra PORA di Banda Aceh, atlet Muaythai Bireuen berhasil menyabet empat medali emas, dua perak dan tiga medali perunggu.

Menurut Fauzan yang juga Kepala Sekolah MIN Peulimbang itu, untuk PORA di Pidie tahun 2022, Muaythai Bireuen memastikan diri meloloskan 19 atlet putra dan putri dan ini merupakan usaha yang sangat maksimal.

Tim Muaythai Bireuen berfoto bersama usai pertandingan partai final di GOR Banda Aceh. 

Sementara yang berhasil merebut medali pada Pra PORA di Banda Aceh, emas disabet oleh Yukai Prihatin Martin (-51kg) senior putra, lalu Igfar (-54 kg) senior putra, Mauliza (-57 kg) senior putri, dan Haikal (-48 kg) junior putra.

Lalu medali perak di raih, Uzia Mayra (-60 kg) senior putri, serta Yukai (waikru), lalu medali perunggu digondol oleh Arifki Angga Agustian (-63,5 kg) senior putra, M. Nazar (-67 kg) senior putra, serta Ismul Adham (-60 kg) senior putra.

“Kita berharap setelah ajang ini, anak-anak terus berlatih mempersiapkan diri, dan berharap pada PORA Tahun 2022 di Pidie dapat menoreh medali, guna mengharumkan nama daerah Bireuen,” katanya. 

Sementara pelatih utama Muaythai Bireuen, Khairul Rizal ikut menambahkan, atas usaha yang ditoreh pada Pra PORA di Banda Aceh dirinya ikut mengapresiasinya dan berharap nantinya mereka akan terus berlatih.

“Tentunya pada PORA Tahun 2022 itu akan lebih berat tantangannya, dan berharap mereka terus disiplin menyiapkan diri, sehingga di event PORA itu dapat mempersembahkan medali,” harapnya. (Joniful)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »